Tugas "Tambalan" UAS
- Sebutkan visi dan misi dari produk / event yang menjadi bahasan.
- Jelaskan “Delapan Dimensi Kualitas” yang ada pada produk / event
- Jelaskan peta persaingan yang ada di lingkungan bisnis bahasan (dengan menggunakan bagan “Lima Kekuatan Persaingan”
- Jelaskan jenis-jenis pelanggan yang ada di lingkup bisnis ini, lengkap dengan identitas masing-masing pihak, dan gambaran keterkaitan dengan pihak lain
- Jelaskan Segmentation, Targeting, Positioning (STP) serta Product, Price, Promotion, Place(4P) pada bisnis ini
- Jelaskan bagaimana budaya perusahaan dan pemberdayaan SDM yang ada pada bisnis ini
- Jelaskan bagaimana proses pembelajaran yang dilakukan oleh pihak yang menjalankan bisnis ini, gambarkan proses yang dilaluinya
- Gambarkan dan jelaskan secara keseluruhan kegiatan dari bisnis ini dengan menggunakan siklus PDCA (Plan Do Check Act)
Catatan :- Tugas ini dikerjakan oleh mahasiswa yang memiliki kekurangan nilai UAS
- Dikerjakan di kertas A4, diketik
- Tugas dibuat dalam bentuk “paper” : Masing-masing soal dibahas benar-benar secara rinci, bukan hanya sekedar menjawab satu dua kalimat saja
- Dikumpulkan pada sessi 16 sesuai dengan jadwal kelas, paling lambat 10 menit setelah masuk kelas
- Bahasan : Event Piala Dunia 2010, dengan sub catatan : bahasan memang benar-benar didapat dari data-data yang sesungguhnya, dilengkapi dengan sumber-sumber yang bisa dipertanggungjawabkan.
No comments:
Post a Comment
Note: only a member of this blog may post a comment.